Sabtu, 27 Oktober 2012

Diriku

Haloo.. Kenalin aku adalah anak ke-2 dari Papa Hadi Santoso & Mama Erlinda Rossa yang bernama Indah Nurhayati biasa di panggil Indah,Iin, Mbak Indah
Aku lahir di kota kembang tepatnya pada tanggal 5 april 1998 yang sekarang duduk kelas IX B granada SMP IT Baitul Anshor :) doain yaa bentar lagi aku mau ngadepin UN semoga di lancari nantinyaa
Ohya hobby aku saat ini tuh gambar sapi yang unyu-unyu :D bisa loh aku..trus juga aku hobby tuh kalo ngeliat kertas nganggur dilipet-lipet deh jadiiiii.. taraaaaaaaaaaaa! ^-^ "Perahu Kertas" hehe..soalnya aku cuman bisa buat itu doangg
Tapii asalnya mulanya knapa aku bisa atau seneng sama perahu kertas gara-gara aku suka film+buku perahu kertas..Keren ya? Aku udah baca bukunya,nonton film perahu kertas 1nya,tapii yang ke-2nya belumm --,--
Hahaha oke lanjut aku tuh sekolahnya
TK --> TK Islam Nur Ar-Rahman
SD --> SD IT Fithrah Insani
SMP --> SMP IT Boarding School Baitul Anshor
SMAnya doain ya supaya aku bisa masuk SMAN 1 Bandung or MAN Insan Cendekia yaa :)ingin banget
Klo kuliah aku inginnya di UI or UNPAD fakultas kedokteran aku ingin banget jadi dokter biar bisa banggain papa mama hehe..
Artis Favorit? AHHH..aku suka banget sama VIDI ALDIANO,ASHILLA ZEE,DAVID ARCHULETA tapi sayang sekarang dia udah ga nyanyi lagi #sedihh,ADIPATI DOLKEN,EMIR MAHIRA,GITA GUTAWA
Okee.. segini aja dulu yaa nanti lanjut lagi di panggil sama papa nih bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar